Kisah Lia Promosikan Makanan dan Jus Sayur Sehat Lewat Brand Tsabita

"Cerita awal merintis karena ingin melihat anak-anak yang susah makan sayur jadi lebih mudah mengkonsumsi sayur hanya dengan minum jus sayur yang di o

Penulis: Maskartini | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Aneka jus dari sayur dan buah segar ala Tsabita. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seiring berkembangnya zaman banyak makanan dan minuman cepat saji yang dipertanyakan nilai gizi.

Sayur dan buah segar yang memiliki manfaat dan kaya vitamin cenderung anak dihindari. Berangkat dari kekhawatiran ini, Owner Tsabita Cake dan Food, Lia Liana menghadirkan jus hingga cemilan berbahan sayur.

Jus Tsabita adalah brand yang Lia kembangkan, brand ini menjual minuman yang di olah dari buah-buah segar dan sayur hidroponik pilihan.

"Cerita awal merintis karena ingin melihat anak-anak yang susah makan sayur jadi lebih mudah mengkonsumsi sayur hanya dengan minum jus sayur yang di olah sedemikian segar," ujarnya Jumat 15 Juli 2022.

Tsabita Cake dan Food bisa menjadi alternatif bagi yang gemar jajan mengedepankan kebersihan dan kesehatan.

Baca juga: Picu Risiko Penyakit Jantung, 4 Minuman Ini Sebaiknya Dihindari

Aneka makanan sehat tersedia di sini, mulai dari brownies sayur, donat wortel, aneka kue, nasi tumpeng, nasi kotak, jus sayur dan lainnya.

Merintis sejak 2017, ia mengaku setahun berjalan produk yang ia tawarkan cukup digemari. Awalnya ia hanya meluncurkan produk jus sayur.

"Sasaran saya sebenarnya anak kecil karena anak-anak kan susah sekali makan sayur. Alhamdulillah setelah jus sayur di sukai orangtua dan anak, saya mulai berpikir lagi, selain jus makanan apa yang bisa di olah dengan campuran sayur," cerita Lia.

Lia tertarik dengan bisnis minuman karena lebih mudah di pasarkan. Untuk bisa bertahan dalam persaingan yang cukup ketat ini ia selalu optimis untuk terus maju dan tambah maju hingga minuman Tsabita di gemari masyarakat luas.

Selain jus kale Tsabita produk lain yang di jual dari bahan baku kale yaitu bakso kale, stick kale, nasi uduk kale dan mie ayam kale.

Saat ini untuk jus sudah tersedia 15 varian. Diantaranya Jus kale kedondong, Jus kale pisang, Jus kale jambu, Jus jambu, Jus jambu kurma, Jus mangga , Jus jeruk, Jus Alpukat, Jus kedondong , Jus kailan jambu, Jus kailan kedondong, Jus dakota jambu, Jus dakota kedondong, Jus pakcoy jambu, dan Jus pakcoy kedondong.

"Harapan ke depannya Tsabita bisa go nasional dan internasional. Pastinya dengan menjual kelebihan jus dari sisi kesehatan yaitu bagus untuk menjaga imunitas karena kandungan jus padat nutrisi dan kaya akan vitamin. Produknya bisa dilirik di Instagram jussehattsabita dan Facebook Lia," ujar Lia. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved