Kapolda Kalbar Beserta PJU Ikuti Olahraga Gowes Dalam Rangka Memperingati Hari Adhyaksa ke-62

Selain sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan juga sebagai sarana untuk melatih kemampuan dan skill individu

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.hadiri kegiatan Gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar, Jumat 15 Juli 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.hadiri kegiatan Gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar, Jumat 15 Juli 2022.

Peserta gowes dilepas oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar. Dr. Masyhudi , SH, MH, di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi dengan rute Bundaran Bambu Runcing menuju depan Kantor Gubernur Kalbar, berputar arah melewati depan gedung TVRI Kalbar dan kembali lagi ke garis Finish di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.menyampaikan apresiasi atas diadakanya kegiatan gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-62.

Gowes Saprahan Diharapkan Jadi Media Promosi Bagi Wisata dan UMKM di Kalbar

“Kegiatan Gowes dan menembak bersama Forkopimda Kalbar dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, solidaritas serta mempererat hubungan sosial silaturahmi, sinergitas antar stakeholder di Kalbar dan membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19”, ucap Kapolda. 

“Selain sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan juga sebagai sarana untuk melatih kemampuan dan skill individu serta protokol keamanan penggunaan senjata api”, lanjut Kapolda.

Dalam kegiatan menembak bersama Forkopimda yang dilaksanakan di lapangan tembak Kejati Provinsi Kalbar, meraih Juara Pertama adalah Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Juara Ke Dua diraih oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari S.E., M.M, dan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.meraih Juara ke Tiga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved