Terima Audiensi Baitulmall Syuhada Indonesia, M Pagi : Pemkab Mempawah Terus Dukung Program Keumatan

"Semoga dengan keberadaan BSI dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang akan menyalurkan infaq dan sedekah," ujarnya, Kamis 14 Juli 2022.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menerima audiensi dari Baitulmall Syuhada Indonesia (BSI) di ruang kerja Wakil Bupati Mempawah, Rabu 13 Juli 2022. (Dok. Prokopim Pemkab Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menerima audiensi dari Baitulmall Syuhada Indonesia (BSI) di ruang kerja Wakil Bupati Mempawah, Rabu 13 Juli 2022.

Turut mendampingi Wakil Bupati Mempawah dalam kesempatan tersebut Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Rochmat Effendy, serta Plt Kabag Kesra Rachman.

Rombongan yang diketuai oleh Yaga mengatakan kunjungan tersebut sebagai pengenalan dan silaturahmi para pengurus Baitulmall Syuhada Indonesia yang ada di Masjid Syuhada Kelurahan Terusan yang telah melaksanakan berbagai program keumatan seperti sedekah Jumat, sedekah beras dan serta program lainnya.

Yaga melanjutkan selain itu BSI juga melakukan kolaborasi dengan masjid-masjid yang ada di sekitaran Kota Mempawah dengan program yang telah dilaksanakan sejak setahun terakhir, dan berharap program yang dilaksanakan memberikan manfaat bagi masyarakat terkait pemanfaatan sedekah.

20 Ruko di Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Terbakar, Ini Rinciannya Menurut Data Polisi

"Semoga dengan keberadaan BSI dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang akan menyalurkan infaq dan sedekah," ujarnya, Kamis 14 Juli 2022.

Sementara itu, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BSI yang telah dilaksanakan di Masjid Syuhada Mempawah, selain itu ia berharap program tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku serta tepat sasaran.

Muhammad Pagi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah selalu mendukung semua kegiatan yang bernilai positif dan bernilai dakwah bagi umat serta yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Selalu jaga kepercayaan serta lakukan sosialisasi dan jelaskan program yang dilaksanakan," pesannya.

Muhammad Pagi juga berharap Baitulmall Syuhada Indonesia (BSI) melakukan kelengkapan administrasi dan legalitas sebagai upaya mendukung dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan umat. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved