DPP Nasdem Rekomendasikan Melkianus dan Hardoyo Sebagai Pengisi Wabup Sintang Periode 2020-2025

Surat dari DPP Partai Nasdem yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate itu merekomendasikan Melkia

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie menyerahkan rekomendasi dua nama pengisi jabatan wakil bupati Sintang periode 2020-2025 kepada Ketua DPD Partai Nasdem Sintang sekaligus Ketua DPRD Sintang Florensius Roni di Kantor DPW Partai Nasdem Kalbar, Rabu 13 Juli 2022. Turut mendampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Michael Yan Sriwidodo, Ketua DPD NasDem Kabupaten Kapuas Hulu Abdul Hamid, serta koalisi partai kemenangan kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan barat, Syarief Abdullah Alkadrie, menyerahkan surat rekomendasi Calon Wakil Bupati Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat kepada Ketua DPD Partai Nasdem Sintang sekaligus Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny, di sekretariat DPW NasDem Kalimantan Barat, Rabu 13 Juli 2022.

Surat dari DPP Partai Nasdem yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate itu merekomendasikan Melkianus dan Hardoyo untuk mengisi jabatan Wakil Bupati Sintang Periode 2020-2025.

Syarief Abdullah memberikan amanat kepada DPD Nasdem Sintang dapat segera menuntaskan proses pengisian posisi wakil bupati sintang. Sehingga Tampuk kepemimpinan di Kabupaten Sintang semakin lengkap dan saling menutupi.

Fraksi Partai Nasdem DPRD Singkawang Kembalikan Usulan Raperda Soal Pemanfaatan Tanah Negara

"Surat Rekomendasi ini diharapkan dapat mempercepat proses pembahasan selanjutnya agar jabatan Wakil Bupati Sintang segera terisi dan aktif menjalankan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan," ujarnya.

"Selain itu dapat memberikan angin segar dan sama sama melaksanakan tugas dengan baik untuk menjalankan roda pemerintahan kabupaten sintang periode 2020-2025," ujarnya.

Syarief Abdullah menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Nasdem agar masyarakat di Kabupaten Sintang untuk memberikan dukungan yang maksimal terhadap komposisi baru kepemimpinan eksekutif jika nanti Wakil Bupati yang baru sudah dilantik.

"Pesan dari pak surya jika sudah dilantik nanti sebagai wakil bupati dapat segera bekerja, bersinergi dan adaptasi lebih cepat dengan unsur pimpinan lainya untuk membangun daerah," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved