Idul Adha

Momen Idul Adha 1442 H, Polres Mempawah Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

Kapolres mengatakan, setelah pemotongan hewan kurban, maka dagingnya didistribusikan langsung oleh Personel Polres Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Polres Mempawah
Polres Mempawah lakukan pemotongan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H di Halaman Mapolres Mempawah, Minggu 10 Juli 2022. (Dok. Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah lakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H di Halaman Mapolres Mempawah, Minggu 10 Juli 2022.

Pemotongan hewan kurban tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, Pejabat Utama Polres Mempawah, Panitia kurban dan Personil Polres Mempawah.

Pada momen Idul Adha kali ini, Polres Mempawah menyembelih delapan ekor hewan kurban terdiri dari enam ekor sapi dan dua ekor kambing.

Tentunya pada Idul Adha 1443 H ini ada penambahan hewan kurban, dimana pada Idul Adha tahun lalu Polres Mempawah hanya menyembelih enam ekor hewan kurban, terdiri dari lima ekor sapi dan satu ekor kambing.

Kusmayadi Pastikan GenPI Mempawah Siap Promosikan Peluang dan Potensi Pariwisata Daerah

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

Dirinya juga bersyukur pada tahun ini Polres Mempawah dapat berkurban dan membagi kebahagiaan kepada siapa saja yang berhak menerima daging hewan kurban tersebut.

"Pertama-tama kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, dan Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa berqurban sebanyak 8 ekor, yakni 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing," ujar Kapolres, Senin 11 Juli 2022.

Kapolres mengatakan, setelah pemotongan hewan kurban, maka dagingnya didistribusikan langsung oleh Personel Polres Mempawah.

"Setelah dilakukan pemotongan kemudian dibersihkan dan dipacking selanjutnya daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak menerimanya," tutup Kapolres. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved