Idul Adha

Polres Sekadau Pastikan Keamanan Saat Hari Raya Idul Adha

Pihaknya pun telah melaksanakan patroli skala besar di sekitaran ibukota Kabupaten Sekadau pada Sabtu, 9 Juli 2022 malam.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Humas Polres Sekadau
Pengamanan hari raya Idul Adha di Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu 10 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polres Sekadau siagakan puluhan personel dalam mendukung serta memelihara stabilitas kamtibmas dalam perayaan Idul Adha 1443 Hijriah, pada Minggu 10 Juli 2022.

Wakapolres Sekadau, Kompol M. Aminuddin mengatakan, sebagai garda terdepan dalam memberikan pengamanan bagi masyarakat. Polri harus bersinergi dengan mitra kamtibmas lainnya untuk menjamin stabilitas keamanan dalam perayaan Idul Adha.

Pihaknya pun telah melaksanakan patroli skala besar di sekitaran ibukota Kabupaten Sekadau pada Sabtu, 9 Juli 2022 malam. Hal itu sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi potensi kerawanan jelang hari raya Idul Adha.

"Patroli skala besar bertujuan untuk mengantisipasi kebut-kebutan dan aksi balap liar. Kami berupaya agar momen hari besar keagamaan seperti ini berlangsung aman, lancar dan kondusif.Dalam pelaksanaan Sholat Id hari ini, pengamanan kami lakukan hingga ke Polsek jajaran," jelasnya.

Umat Muslim di Sekadau Antusias Sambut Hari Raya Idul Adha

Sementara itu, untuk objek vital dan tempat wisata juga mendapatkan pengamanan.

Tentunya untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung objek wisata di Kabupaten Sekadau. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved