Manajemen Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center Serahkan Hewan Kurban

Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center

Editor: Nina Soraya
Dok/Humas Mercure Pontianak
Staf Mercure dan Ibis Pontianak City Center menyerahkan hewan kurban Ibis kepada Ketua RT 001 di Jalan Sutoyo Pontianak dan Masjid Nurul Huda di Jalan Perdana, Pontianak. 

Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center Serahkan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Momentum Hari Raya Idul Adha 2022, Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center kembali hadir dengan program bulanan CSR (Corporate Social Responsibility).

Kegiatan CSR kali ini yakni menyembelih hewan kurban sebagai makna dari pengorbanan di Hari Raya Idul Adha 2022 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.

Kegiatan penyerahan hewan kurban ini dilakukan pada tanggal 6 Juli 2022 dan 8 Juli 2022 oleh segenap staf Hotel Mercure dan Ibis kepada Ketua RT 001 di Jalan Sutoyo Pontianak dan Masjid Nurul Huda di Jalan Perdana, Pontianak.

Spesial Lebaran Hotel Mercure Hadirkan Promo Lebaran Boom Bastic

Penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk simbolis sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Atas keberlangsungan dan kesuksesan Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center hingga saat ini dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kawasan sekitar hotel.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center ini dapat terus berkembang di industri perhotelan yang ada di Pontianak.

Diharapkan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dapat memberikan banyak manfaat, mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, juga meningkatkan semangat toleransi yang ada,” ungkap Riganda Togatorop General Manager Hotel Mercure dan Ibis Pontianak City Center.

Melalui program CSR yang merupakan bentuk kepeduliaan Hotel terhadap lingkungan dan warga sekitar ini.

“Diharapkan hasil kurban yang dibagikan juga dapat membantu masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan,” ungkapnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved