Breaking News:

Bupati dan Wakil Bupati Sambas Ziarah ke Makam Sultan

Satono menjelaskan bahwa Kabupaten Sambas mempunyai potensi yang luar biasa dalam hal sumber daya manusia dan sumber daya alam

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Bupati dan Wakil Bupati Sambas juga Sekda Kabupaten Sambas berziarah dan silaturahmi ke Istana Al-Watzikhoebillah Kesultanan Sambas, Sabtu 9 Juli 2022. Kunjungan tersebut dalam rangka peringatan hari jadi Kota Sambas ke-391 dan HUT pemindahan ibukota kabupaten Sambas ke-23 Tahun.tribun/imam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, H Satono didampinggi Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi bersama Pangeran Ratu Muhammad Tarhan melakukan Ziarah dan Syukuran di istana Alwatzikhoebillah Kesultanan Sambas, Sabtu 9 Juli 2022.

Ziarah dan silaturahmi tersebut rangka memperingati hari jadi Kota Sambas yang ke-391 Tahun dan HUT perpindahan ibu kota Kabupaten Sambas ke-23 tahun 2022.

Bupati Sambas, H Satono mengatakan, dalam momentum hari jadi kota Sambas ini agar menjadi lebih baik di dalam bidang sarana dan prasarana pembangunan di Kabupaten Sambas agar menjadi lebih maju kedepannya.

"Semakin bertambah usia semoga Sambas dapat semakin maju sesuai dengan moto yaitu Sambas Berkemajuan. Dengan adanya kegiatan ini semoga instansi terkait akan semakin bersinergi dalam membangun Sambas," ujarnya dalam sambutan.

Camat Tebas Komitmen Tingkatkan Capaian Vaksinasi Hingga 90 persen di Seluruh Desa

Satono menjelaskan bahwa Kabupaten Sambas mempunyai potensi yang luar biasa dalam hal sumber daya manusia dan sumber daya alam yang terkandung di dalamnya.

"Wujudkan Sambas menjadi kabupaten terunggul di Kalimantan Barat namun semua itu tidak akan terwujud apabila semua komponen tidak bersinergi dengan baik," jelasnya.

Dia mengatakan, mengajak Kerajaan Sambas untuk mengubah pola pikir masyarakat Kabupaten Sambas untuk menjadi masyarakat yang lebih kreatif dalam mengelola makanan dan kerajinan khas Kabupaten Sambas. "Guna memajukan perekonomian masyarakat Kabupaten Sambas menjadi lebih baik kedepannya," tuturnya.

Sebelumnya, Bupati bersama Wakil Bupati Sambas beserta rombongan tiba di Istana Alwatzikoebillah Sambas dan disambut oleh Pangeran Ratu M. Tarhan, S.Pd beserta kerabat Istana Alwatzikoebillah Sambas melaksanakan ziarah kemakam Sultan M. Tsafiuddin I Raden Sulaiman/Murhum Sulaiman dengan pelaksaan do'a yang dipimpin oleh Tokoh Agama. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved