Patroli Dialogis Satgas Ops Aman Nusa II Penanganan PMK Menjelang Hari Raya Idul Adha

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar yang tergabung didalam Ops Aman Nusa II ini dipimpin oleh Ipda Jaenudin.

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Personel Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang memiliki hewan ternak mengantisipasi penyakit Penyakit Mulut dan Kuku menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kamis 7 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Satbrimob Polda Kalbar yang tergabung didalam Ops Aman Nusa II melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang memiliki hewan ternak dengan tujuan mengantisipasi terjangkitnya hewan ternak mereka dari Penyakit Mulut dan Kuku menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kamis 7 Juli 2022.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar yang tergabung didalam Ops Aman Nusa II ini dipimpin oleh Ipda Jaenudin.

Selaku dantim pada pelaksanaan patroli, Jaenudin mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak dengan maksud untuk mendapatkan respon baik dari masyarakat yang mereka sambangi.

Sasaran patroli pada hari ini adalah di Jl. Petani Desa, Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Dikegiatan patroli ini para personel Satbrimob Polda Kalbar juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan hewan ternak mereka agar hewan ternak mereka terhidar dari Penyakit Mulut dan Kuku yang belakangan ini marak terjadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved