Pengukuhan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Bengkayang Bupati Darwis: Selamat Atas Pengukuhan Pejabat

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkayang ini juga menyampaikan adanya satu BUMD baru yaitu Perumda Bumi Sebalo Mandiri (BSM) yang bergerak dibidang

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. DISKOMINFO BENGKAYANG
Pengukuhan dan pelepasan Purna Tugas Pegawai Perumda Air Minum Tirta Bengkayang tahun 2022 di Aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Bengkayang, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. 5 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Telah terlaksana pengukuhan dan pelepasan Purna Tugas Pegawai Perumda Air Minum Tirta Bengkayang tahun 2022 di Aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Bengkayang.

Pengukuhan pegawai dan pelepasan pegawai purna tugas di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Bengkayang, ini dipimpin langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Bengkayang disaksikan oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis.

Mengenai hal itu, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengucapkan selamat kepada pegawai yang dikukuhkan serta berterima kasih kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas untuk semua dedikasi yang diberikan selama menjabat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bengkayang ini juga menyampaikan adanya satu BUMD baru yaitu Perumda Bumi Sebalo Mandiri (BSM) yang bergerak dibidang pengolahan hasil pertanian. Kembali diaktifkan, satu BUMD yang telah berdiri yaitu PT. Membangun Bengkayang Mandiri (PT. MBM).

Polsek Capkala Raih Dua Piagam Penghargaan dari Kapolres Bengkayang di Puncak Hari Bhayangkara ke-76

Dari ketiga BUMD ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bengkayang Wardi menyampaikan telah mengukuhkan 21 pegawai yang terdiri dari 3 orang kepala bagian, 5 orang kepala unit serta 13 orang kepala seksi.

Ia berharap para pegawai yang dikukuhkan ini, dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dirinya juga berterima kasih kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas, atas dedikasi selama menjadi pegawai di Perumda Air Minum Tirta Bengkayang. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved