IAIN Pontianak dan UM Pontianak Gelar Research Project & Collaborative Seminar

Menggelar acara Research Project & Collaborative Seminar dengan tema “Implementasi Etika Bisnis Dalam Bermuamalah Untuk Menghadapi Era Digital".

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Acara Research Project & Collaborative Seminar dengan tema “Implementasi Etika Bisnis Dalam Bermuamalah Untuk Menghadapi Era Digital". 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Prodi Manajemen Dakwah Fakulas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Pontianak bersama Prodi Manajemen Bisanis Syariah Fakultas Agama Islam UM Pontianak.

Menggelar acara Research Project & Collaborative Seminar dengan tema “Implementasi Etika Bisnis Dalam Bermuamalah Untuk Menghadapi Era Digital".

Acara yang di hadiri ratusan mahasiswa tersebut diselengaran di aula UM Pontianak, pada tanggal 5 Juli - 6 Juli 2022.

Turut hadir dalam pembukaan acara Dekan Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak, Ketua prodi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak , Dekan Fakultas Agama Islam UM Pontianak.

Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak Gelar Pengabdian Masyarakat Kolaboratif

Ketua Prodi Manajen Bisnis Syariah UM Pontianak serta para dosen dari kedua prodi tersebut.

Acara pembukaan di tutup dengan penandatanganan piagam kerjasama oleh kedua dekan dari masing-masing fakultas.

Tujuan diadakannya acara Research Project & Collaborative Seminar adalah untuk Memberikan edukasi, motivasi, wawasan dan pengalaman bagi Mahasiswa dalam mengaktualisasikan etika bisnis islam serta bermuamalah di era digitalisasi.

Ketua Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak, Raziki Waldan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena di pandang mampu mengembangan kemampuan riset mahasiswa.

Menambah point akreditasi program studi dalam bidang kerjasama serta merupakan aktualisasi dari kurikulum MBKM.

Dosen pengampu mata Kuliah etika bisnis Islam dan Muamalah, Nurlia menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk melatih kemampuan mahasiswa dalam mengaktualisasikan materi perkuliahan.

“Kedalam sebuah konsep berfikir yang di tuangkan dalam tulisan maupun dalam praktik bertindak,” ujarnya dalam rilis yang Tribunpontianak terima, Kamis 7 Juli 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved