Program Beasiswa, Sekda Kayong Utara : Sampai Saat Ini Masih Berlanjut

"Alhamdulillah Pemerintahan yang sekarang masih melanjutkan program itu, ya kita tetap melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi," ujarnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Hilaria Yusnani. Senin 4 Juli 2022. TRIBUN PONTIANAK/Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Hilaria Yusnani menyampaikan program beasiswa bagi putra-putri wilayah Kabupaten Kayong Utara sampai saat ini masih berlanjut.

Hal ini sejalan dengan telah dilaksanakan, beberapa tes penerimaan beasiswa bagi para putra-putri Kabupaten Kayong Utara oleh Perguruan Tinggi.

"Sebenarnya program yang sudah kita laksanakan dari periode kedua Pemerintahan Kabupaten Kayong Utara. Waktu itu dikenal program 10 sarjana perdesa," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Hilaria Yusnani.

Hilaria Yusnani mengatakan, Pemerintahan yang sekarang ini masih melanjutkan program beasiswa kepada putra-putri daerah dengan memberikan kesempatan yang sama.

Polres Kayong Utara Komitmen Bersama Cegah Peredaran Narkotika

"Alhamdulillah Pemerintahan yang sekarang masih melanjutkan program itu, ya kita tetap melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi," ujarnya.

"Dulu kita melaksanakan program itu, targetnya meningkatkan IPM Kayong Utara," tambahnya.

Untuk itu, Sekda Kayong Utara ini menerangkan salah satu program yang diberikan kepada masyarakat yakni dengan program beasiswa untuk mengenyam pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

"Salah satu program yang bisa dilaksanakan adalah dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat Kayong Utara mengenyam pendidikan sampai perguruan tinggi," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved