Popda Kalbar

Popda Kalbar 2022 Berakhir, Windy Prihastari Targetkan Kalbar Berprestasi Pada Pra Popnas di Lampung

"Popda ini untuk persiapan Pra Popnas yang direncanakan di Lampung tahun ini, jadi kita akan menyiapkan atlet kita, dengan Popda ini kita berusaha unt

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Sekda Provinsi Kalbar Harisson dan Kadisporapar Kalbar Windy Prihastari saat penyerahan medali pada cabang olahraga bulu tangkis, Jumat 1 Juli 2022. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Barat telah selesai.

Dari 7 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, Kota Pontianak menjadi juara umum.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari menyampaikan para juara pada Popda Kalbar 2022 ini nantinya akan diberangkatkan untuk mengikuti Pra Popnas di Lampung pada akhir tahun.

"Popda ini untuk persiapan Pra Popnas yang direncanakan di Lampung tahun ini, jadi kita akan menyiapkan atlet kita, dengan Popda ini kita berusaha untuk melatih para atlet untuk menjadi lebih disiplin agar menjadi lebih berprestasi nantinya," ujar Windy, Senin 4 Juli 2022.

Tundukan Sambas, Tim Sepak Bola Pelajar Kubu Raya Berhasil Raih Medali Emas di POPDA Kalbar

Windy mentargetkan pada Ivent Pra Popnas di Lampung tahun ini Kalbar dapat meraih prestasi yang baik dari setiap cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Kemudian, pada tahun 2023 pelaksanaan Popnas (pekan olahraga pelajar Nasional), atlet Kalbar juga diharap mampu berprestasi di nasional.

Menuju Popnas tersebut, Pada tahun 2022 ini, dikatakan Windy pihaknya dari Dinas bersama KONI juga akan menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved