Danramil Beri Kejutan Kue Ultah untuk Polsek Sanggau Ledo Bengkayang

Untuk itu, Kado khusus ini sebagai bentuk Surprise Danramil berupa kue ulang tahun. Kue itu dibawa Danramil sendiri, diiringi anggota dan Babinsa saat

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Humas Polres Bengkayang.
Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, mendapat kejutan kue Ultah Hari Bhayangkara ke-76 oleh Danramil 02/Sanggau Ledo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, khususnya di Sanggau Ledo terjalin baik dan harmonis. 

Terbukti dengan bertepatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat 1 Juli 2022, Danramil 02/Sanggau Ledo, Serma Hamdani dan anggotanya memberikan kejutan dengan memberi kado khusus ke Polsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar.

Untuk itu, Kado khusus ini sebagai bentuk Surprise Danramil berupa kue ulang tahun. Kue itu dibawa Danramil sendiri, diiringi anggota dan Babinsa saat memasuki Polsek Sanggau Ledo.

Polres Bengkayang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 

Sontak kedatangan Danramil bersama anggotanya ini, membuat kaget petugas jaga termasuk seluruh anggota Polsek Sanggau Ledo.

Kejutan ini makin meriah, saat Danramil memotong kue dan memberikan kepada anggota jaga diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh anggota Koramil dan Polsek.

“Atas nama keluarga besar Koramil 02/Sanggau Ledo, kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022,” ujar Danramil Serma Hamdani.

Kemudian, Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo menyampaikan kejutan pada Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI - Polri sebagai abdi negara.

“Saya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan. Bahkan tingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” kata Kapolsek Sanggau Ledo.

Kapolsek Sanggau Ledo ini, mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Jajaran yang telah memberikan hadiah pada hari Bhayangkara Ke-76.

“Besar harapan kami, sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dalam memberikan pelayanan pengayoman, perlindungan ke masyarakat. Semoga TNI dan Polri tetap jaya,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved