Daud vs Panya

Jam Berapa Daud Yordan Vs Panya Uthok Tayang Live KompasTV Hasil Tinju Dunia Malam Ini?

Daud Yordan vs Panya Uthok dalam title fight of WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight disiarkan langsung live KompasTV malam ini.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Instagram/@ realdaudyordan
Daud Yordan akan melawan Panya Uthok malam ini Live KompasTV. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Duel akbar antara Daud Yordan vs Panya Uthok dalam title fight of WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight disiarkan langsung live KompasTV malam ini Jumat 1 Juli 2022.

Tayangan Siaran Langsung Tinju dunia antara Daud Yordan vs Panya Uthok akan menjadi laga pamungkas memperebutkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight yang saat ini dipegangnya.

Siaran Langsung Tinju Dunia dibuka laga antara George Lumoly vs Julio Bria sebanyak 4 ronde pada pukul 18.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan duel antara Egi Rozten vs Satria Sandika juga sebanyak 4 ronde pada pukul 18.55 WIB.

Pertandingan ketiga akan bertarung Silem Serang vs Ferengky Rohi pada Partai Kejuaraan UBO International sebanyak 10 ronde jam 19.10 WIB.

Hasil Daud Yordan Vs Panya Uthok Tinju Dunia MPRO Evolution Fight Malam Ini Live KompasTV

Selanjutnya pertandingan antara Ongen Saknosiwi vs Jirawat Thammachot sebanyak 8 ronde dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Laga pamungkas, petinju asal Indonesia Ketapang Kalimantan Barat Daud Yordan vs Panya Uthok dalam title fight of WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight, 10 ronde dimulai pukul 21.00 WIB.

Tokoh Masyarakat Mempawah, Maman Suratman, turut memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Daud Yordan.

"Sebagai sesama warga Kalimantan Barat, saya tentunya mendukung sepenuhnya Daud Yordan dalam pertandingan tinju dunia malam ini," ujarnya saat ditemui di salah satu Warkop di Mempawah, Jumat 1 Juli 2022 siang.

Maman Suratman yang juga merupakan Ketua LSM Mempawah Berani, optimis bahwa Daud Yordan akan memenangkan pertandingan tersebut.

"Berdasarkan analisis saya, Daud Yordan bisa menang atas petinju Thailand Panya Uthok dengan kemenangan angka," ujarnya optimis.

Maman juga mengatakan, Panya Uthok adalah petinju yang tidak boleh dipandang sebelah mata, mengingat Petinju asal Thailand tersebut juga memiliki segudang prestasi dan pengalaman.

"Melihat statistik pertandingan dari Panya Uthok, dia merupakan petinju hebat, petinju yang luar biasa dari prestasinya. Sama-sama petinju hebat dari Asia Tenggara. Namun saya tetap optimis Daud Yordan bisa mengatasinya dan bisa mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight yang saat ini dipegangnya," terangnya.

"Kita berdoa bersama semoga Daud Yordan petinju kebanggan Indonesia asal Kalimantan Barat ini bisa menang dan tetap mengharumkan nama Indonesia dan Kalimantan Barat khususnya," tutupnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved