Antusias Siswa SMKN 4 Saat Dapatkan Edukasi Keselamatan Berkendara Dari Astra Motor

Edukasi dengan tema Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman untuk para siswa di SMK N 4 Pontianak menjadi daya tarik s.iri..

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada SMK N 4 Pontianak secara online. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada SMKN 4 Pontianak secara online.

Edukasi dengan tema Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman untuk para siswa di SMK N 4 Pontianak menjadi daya tarik sendiri untuk dipelajari oleh siswa-siswa.

Banyak siswa yang antusias bertanya dan berdiskusi terkait keselamatan berkendara yang membuat edukasi ini sangat seru untuk para pelajar.

SMKN 4 Pontianak sendiri sangat sering memberikan ruang dan waktu kepada Astra Motor Kalimantan Barat untuk mengedukasi siswa-siswanya terkait #Cari_aman ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan juga untuk meningkatkan kemanan dan kenyamanan pelajar ketika berkendara dari mempelajari kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara agar aman dan nyaman, mengetahui faktor-faktor terjadinya kecelakaan seperti dari faktor manusia, faktor kendaraan, dan faktor lingkungan, serta mempelajari memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Antofany Yusticia Ahmadi Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan harapannya kepada pelajar di Kalimantan Barat agar paham #Cari_aman sejak dini yang menguatkan Generasi #Cari_aman agar Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman.

Gandeng Paguyuban HWBC, Astra Motor Kalbar Gelar Seminar Online Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat mengharapkan dengan adanya edukasi #Cari_aman para pelajar di Kalimantan Barat paham sejak dini terhadap #Cari_aman dan membuat mereka Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved