Polres Sintang Gelar Ziarah Rombongan Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

Beberapa tahun belakangan kegiatan seperti Ziarah Rombongan ini kita gelar secara terbatas karena Pandemi Covid-19 yang belum mereda

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sintang
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) memimpin jajarannya dalam ziarah rombongan yang digelar pagi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rabu 29 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian , S.I.K., M.Sc (Eng) memimpin jajarannya dalam ziarah rombongan yang digelar pagi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rabu 29 Juni 2022.

Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan salah satu tradisi tahunan yang selalu dilakukan oleh Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara yang nantinya akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Acara diawali dengan upacara sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan kemudian diakhiri dengan Do'a dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Sintang serta tabur bunga di makam para pahlawan.

Kapolres Landak Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bardannadi Ngabang

“Kegiatan ziarah tidak lain Bertujuan untuk mengingatkan kepada penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dimana tugas kita saat ini adalah melanjutkan perjuangan mereka dalam pembangunan nasional khususnya di wilayah Kabupaten Sintang,” ungkap AKBP Tommy Ferdian.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) memimpin jajarannya dalam ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rabu 29 Juni 2022.
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) memimpin jajarannya dalam ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rabu 29 Juni 2022

Dirinya berharap pada rangkaian kegiatan ziarah yang dilakukan setiap tahunnya ini dapat motivasi dan memberikan semangat pada personil Polres Sintang untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Beberapa tahun belakangan kegiatan seperti Ziarah Rombongan ini kita gelar secara terbatas karena Pandemi Covid-19 yang belum mereda, barulah di tahun ini kita bisa mengutus personil penuh dalam ziarah rombongan sebagai bentuk penghormatan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tak pernah melupakan jasa para pahlawannya,” tutup Kapolres.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved