Bersama Astra Motor Kalbar, Paguyuban HWBC Berbagi Keseruan Saat Nobar MXGP 2022

Banyak keseruan yang diadakan oleh komunitas dari sesi nobar, main games, hingga tanya jawab terkait dunia balap motor.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda pecinta motor sport di bawah naungan paguyuban HWBC nobar MXGP 2022 di WK Upgrade, Minggu 26 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda pecinta motor sport di bawah naungan paguyuban HWBC nobar MXGP 2022 di WK Upgrade, Minggu 26 Juni 2022.

Banyak keseruan yang diadakan oleh komunitas dari sesi nobar, main games, hingga tanya jawab terkait dunia balap motor.

Tidak kalah seru juga Astra Motor Kalimantan Barat mendatangkan selebgram - selebgram cantik dengan akun @tiaraadhlya dan @_miaamarizka untuk mengikuti keseruan nobar MXGP 2022 dan mendukung pembalap muda dari Honda yaitu Delvintor Alfarizi agar menang.

Selain nobar Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan Games menarik dengan hadiah ratusan ribu rupiah dengan games yang meningkatkan kefokusan peserta ketika bermain.

Deri Maulana member Komunitas Honda CBR Independent (HCI) mengungkapkan keseruannya ketika nobar MXGP 2022 dengan adanya perlombaan kecil-kecilan yang membuat acara lebih seru dan kompor gas.

”Nobar ini sangat seru apalagi Astra Motor Kalimantan Barat perlombaan kecil-kecilan dengan lomba makan tercepat, pokoknya kompor gas,” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan yang terbaik yang tentunya anti mainstream di kalangan komunitas Honda.

”Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik dan tentunya anti mainstream di kalangan komunitas Honda,” tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved