Bantu Satu Mobil Ambulance ke Desa Kayu Ara, Maria Lestari: Semoga Menjadi Layanan Kemanusiaan

Maria Lestari mengatakan bahwa bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Pemerintah Desa Kayu Ara untuk layanan kemanusiaan yaitu kesehatan bagi masyaraka

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Maria Lestari secara langsung menyerahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Kepala Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Rabu 29 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari kembali memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Pemerintah Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Rabu 29 Juni 2022.

Maria Lestari mengatakan bahwa bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Pemerintah Desa Kayu Ara untuk layanan kemanusiaan yaitu kesehatan bagi masyarakat.

"Layanan kesehatan merupakan hal yang penting untuk terus dilakukan oleh pihak mana pun. Maka dari itu, saya terus-menerus melakukan upaya menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Desa ini membutuhkan mobil Ambulance," ujar Maria Lestari Anggota Komisi IV DPR RI itu saat menyerahkan bantuan Mobil Ambulance kepada Kepala Desa Kayu Ara.

Kapolres Landak Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bardannadi Ngabang

Selain tugas partai, Maria Lestari menyebutkan, bantuan tersebut layak dan harus dilakukan oleh siapapun, karena sebagai manusia harus gotong royong untuk saling membantu terutama layanan kemanusiaan.

"Kita sesama manusia, selalu ulurkan tangan saling membantu. Mungkin dari bantuan-bantuan yang telah kita berikan bisa menunjang kebutuhan masyarakat di sekitar kita," ungkap Maria Lestari DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat (Kalbar) Satu.

Diketahui, Maria Lestari beberapa kali telah memberikan bantuan Mobil Ambulance di bebera tempat diantaranya kepada DPC PDI Perjuangan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Di momentum pergantian Tahun 2021, Maria Lestari menyerahkan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada klinik St. Elisabeth Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Jumat 31 Desember 2021. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved