Lakukan Deteksi Dini, Personel Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Patroli untuk Jaga Kamtibmas di Kalbar

sasaran lain patroli pada hari ini adalah ditempat keramaian seperti dialun-alun dan juga diterminal.

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Satbrimob Polda Kalbar lakukan patroli disejumlah tempat ibadah dan tempat keramaian demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah dan libur akhir pekan, Minggu 26 Juni 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Satbrimob Polda Kalbar kembali melakukan patroli disejumlah tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Pontianak, Minggu 26 Juni 2022.

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan yang sedang menikmati liburan akhir pekan mereka.

Satu di antara sasaran tempat ibadah yang personel Satbrimob Polda Kalbar kunjungi dalah Gereja Katedral Santo Yosef yang berada di Jl. Pattimura Indah, Kota Pontianak.

Kunjangan tim patroli Satbrimob Polda Kalbar di Gereja Katedral Santo Yosef ini adalah untuk memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

Cegah Tindak Kejahatan, Personel Brimob Polda Kalbar Patroli di Sejumlah Titik Rawan

Sebelum meninggalkan Gereja Katedral Santo Yosef tidak lupa personel Satbrimob Polda Kalbar mengingatkan pihak keamanan gereja untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan tempat ibadah mereka dan apabila ada gerak gerik dari oknum masyarakat yang mencurigakan segera hubungi kantor Polisi terdekat.

Selain melaksanakan patroli tempat ibadah, sasaran lain patroli pada hari ini adalah ditempat keramaian seperti dialun-alun dan juga diterminal.

Setelah pelaksanaan patroli selesai personel Satbrimob Polda Kalbar melanjutkan kegiatan patroli mereka ketempat pelaksanaan event Road Race Piala Kapolda Kalbar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Sirkuit SSA Pontianak untuk melihat perkembangan situasi selama pelaksanaan event berlangsung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved