Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff dan Seewer Raih Peringkat 5 dan 9 di MXGP Seri Indonesia

Duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Glenn Coldenhoff dan Jeremy Seewer mengatasi akhir pekan menantang....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Coldenhoff dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Duo pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Glenn Coldenhoff dan Jeremy Seewer mengatasi akhir pekan menantang dengan finish ke-5 dan ke-9 secara keseluruhan pada putaran ke-12 FIM Motocross World Championship di Samota-Sumbawa, Indonesia.

Disuguhkan dengan sirkuit yang spektakuler, panjang dan serba cepat di lokasi yang serba baru di Indonesia, Coldenhoff dan Seewer tiba di Indonesia dengan optimis mendapatkan hasil yang baik.

Trek baru ini memberikan kesan pertama yang luar biasa dengan permukaan yang soft dan layout spektakuler.

Namun sayangnya, Seewer yang tiba di Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara, hanya bisa menyelesaikan empat lap di hari Sabtu karena sakit.

Meriahkan Kejuaraan Dunia MXGP di Samota, Yamaha Ajak Konsumen WR 155 R Touring bLU cRU

Coldenhoff sangat menikmati sesi latihan pertama, dimana dia mencatat waktu tercepat kedua, tapi setelah makan siang dia sakit.

Coldenhoff dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan di MXGP Seri Indonesia.
Coldenhoff dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan di MXGP Seri Indonesia. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Dan saat kualifikasi bergulir, dia berjuang mendapatkan energi dan berhasil melawan ketidaknyamanan.

Sedangkan Seewer hanya menjalani satu lap, dia mundur dari balapan agar bisa istirahat dan pemulihan untuk hari balapan.

Meskipun sudah berupaya yang terbaik dengan istirahat dan rehidrasi, kedua pembalap menjalani race pertama dengan energi yang kurang.

Coldenhoff menjalani balapan fenomenal hingga finish ke-4 setelah menghadapi beberapa tantangan berat dari mantan juara dunia MXGP dan MX2 Romain Febvre dan Pauls Jonass. Di saat yang sama, Seewer berjuang dari posisi terakhir ke urutan 12.

Memasuki race kedua, duo Monster Energy Yamaha Factory MXGP team mengalami efek balapan dalam kondisi panas dan lembab tanpa makanan dan hidrasi yang cukup, sehingga sulit menghadapi trek pasir yang sangat menuntut fisik kuat.

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race, Momen bLU cRU Jadi Magnet Kemeriahan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved