Breaking News:

Zulfydar Zaidar Mochtar Beri Bantuan Pembinaan untuk Pelatih Renang Kalbar

irinya memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada pelatih renang Kalbar Juanda agar bisa mendampingi atlet binaannya yang akan berlaga di Bali

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Zulfydar Zaidar Mochtar memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada pelatih renang Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga, satu diantaranya olahraga renang. Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung terkait dengan peningkatan dunia olahraga di Kota Pontianak maupun Kalimantan Barat.

Untuk itu, dirinya memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada pelatih renang Kalbar Juanda agar bisa mendampingi atlet binaannya yang akan berlaga di Bali dalam kejuaraan renang Internasional Open Water Oceanman.

"Karena memang masih belum ada bantuan untuk mereka. Maka saya berikan bantuan uang pembinaan agar atlet renang Kalbar  Gusti Ayu Made Nadya Saraswati  bisa tampil maksimal di kejuaraan internasional tersebut," ujarnya, Minggu 26 Juni 2022.

Zulfydar Zaidar Mochtar Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Pontianak

Untuk diketahui, bahwa peserta yang sudah dipastikan ikut dalam event internasional tersebut ialah dari berbagai negara yaitu Rusia, Ukraina, Australia, Malaysia, Jepang, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Zulfydar berharap agar atket asal Kalbar ini bisa membawa nama harum Kalbar di kancah internasional.

"Semoga Gusti Ayu ini bisa juara. Itu harapan kita. Sehingga nama baik Kalbar bisa berkibar di kancah internasional," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved