Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Ella Hilir & Pukesmas Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini tidak ditemukan keluhan dan gejala pasca vaksinasi Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ella Hilir
Polsek Ella Hilir dan Pukesmas Ella Hilir menggelar vaksinasi Covid-19 secara door to door dengan menyambangi pemukiman masyarakat di Desa Lengkong Nyadom Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi, Kamis 23 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -  Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Ella Hilir Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar dan Pukesmas Ella Hilir menggelar vaksinasi Covid-19 secara Door to Door dengan menyambangi pemukiman masyarakat di Desa Lengkong Nyadom Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Kamis 23 Juni 2022.

Sekitar 35 orang masyarakat menerima vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3, dengan rincian tahap 1 yaitu 6 orang, tahap 2 sebanyak 7 orang dan tahap 3 sebanyak 22 orang.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan kegiatan tersebut digelar dengan tetap mempedomani protap vaksinasi Covid-19 dan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76.

"Walaupun dilaksanakan secara door to door, protap vaksinasi Covid-19 tetap kami jalankan. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu dilakukan pengecekan baik itu tensi dan pengukuran suhu badan. Tim Vaksinator juga menanyakan apakah calon penerima vaksin sedang mengalami sakit atau dalam keadaan sehat. Setelah memenuhi syarat, baru dilakukan vaksinasi Covid-19 dan kegiatan ini dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76," jelas Iptu Widaya.

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara door to door tersebut dilaksanakan oleh pihaknya bekerjasama dengan Pukesmas Ella Hilir dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya pemerataan bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Ella Hilir dalam menerima vaksinasi Covid-19.

"Ini merupakan upaya dalam memberikan vaksin secara merata di seluruh Desa di Kecamatan Ella Hilir ini, dan ini sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat," tuturnya.

 "Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini tidak ditemukan keluhan dan gejala pasca vaksinasi Covid-19. Allahamdulilah, semuanya berjalan dengan aman dan lancar," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved