Ketua Umum LSKM Kalbar Guntur Perdana Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76

Polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh

Editor: Jamadin
Ketua Umum LSKM Kalbar Guntur Perdana Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76
Ketua DPP LSKM Kalbar, Guntur Perdana
Ketua DPP LSKM Kalbar, Guntur Perdana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Ketua Umum DPP Laskar Satuan Keluarga Madura ( LSKM ) Kalimantan Barat Guntur Perdana SH.,MH mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Ucapan itu di sampaikan di kediaman pribadi nya melalui rekaman video, Jumat 24 Juni 2022.

" Kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yg ke-76 " ucap Guntur Perdana

Pria yang juga menjabat Majelis Tinggi Pemuda Lintas Etnis Kalbar ini juga menyebut Polisi yang presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Polres Singkawang Menggelar Lomba Gaple untuk Meriahkan HUT Bhayangkara

" Polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh " ucap Guntur Perdana.

Kemudian dirinya mendoakan seluruh kepolisian republik indonesia senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah dan selalu profesional dalam penegakan hukum di tanah air NKRI Khususnya diwilayah provinsi Kalimantan Barat.

" Kami mendoakan Kepolisian Republik Indonesia semoga senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan selalu profesional dalam penegakan hukum di tanah air NKRI khusus nya di Wilayah provinsi Kalimantan Barat," tandasnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved