Personel Sat Sabhara Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis dan Berdiskusi Tentang Kamtibmas

Markus menjelaskan pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin pada siang hari maupun pada malam harinya.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Beberapa Personel Sat Sabhara Polres Melawi menggelar Patroli Dialogis dan berdiskusi langsung dengan masyarakat, dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi Polda Kalbar, Jumat 24 Juni 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Personel Sat Sabhara Polres Melawi menggelar Patroli Dialogis dan berdiskusi langsung dengan masyarakat, dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi Polda Kalbar.

Kegiatan ini dengan sasaran yaitu pemukiman masyarakat, pertokoan, pusat perbelanjaan dan komplek perkantoran di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat 24 Juni 2022 pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Markus menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi.

"Ini adalah upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi, kami juga berupaya menghadirkan rasa aman kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, kami berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas. Dengan kegiatan ini juga kami mengetahui kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat setiap harinya, dan dapat memberikan pelayanan terbaik jika masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat," jelas Markus

Personel Sat Polair Polres Ketapang Lakukan Patroli Dialogis, Pastikan Tidak Ada Gangguan Kamtibmas

AKP Markus menjelaskan pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin pada siang hari maupun pada malam harinya.

"Kegiatan ini kami gelar secara rutin, baik malam hari maupun siangnya. Tujuannya, yaitu menekan angka kriminalitas dilingkungan masyarakat serta meningkatkan kesadaran maupun kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungannya masing-masing," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved