Bisnis Retail Modern Warung Depan Target Buka 100 Outlet

Yang menarik dari warung depan itu pengalaman berbelanja di warung rasa minimarket, beli di warung tapi ada struknya. Outletnya rapi, bersih.

Editor: Nina Soraya
Dok/Warung Depan
Konsumen antusias berbelanja di outlet Warung Depan Jalan Reformasi Pontianak, Jumat 24 Juni 2022. Bisnis retail modern Warung Depan baru saja membuka outlet keduanya. Ditargetkan dalam tahun ini outlet Warung Depan akan dibuka sebanyak 100 outlet. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara perusahaan di Pontianak meluncurkan bisnis retail modern “Warung Depan”. Pada Jumat 24 Juni 2022, Warung Depan meresmikan outlet kedua di Jalan Reformasi, Pontianak Tenggara.

Pembukaan outlet ini merupakan rangkaian agenda Warung Depan yang akan membuka sekitar 100 outlet di area Kota Pontianak dan Kubu Raya secara berkala.

Saat peresmian kedua dari outlet Warung Depan, pengunjung tampak antusias hadir untuk berbelanja. 

Acara dimeriahkan dengan makan dan minum gratis yang didukung Indocafe dan Mie Sedap.

Terdapat 100 porsi makanan dan minuman gratis yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Pengunjung cukup menukarkan struk belanja tanpa ada minimal belanja.

Warung depan itu sendiri adalah toko kelontong versi mini yang sudah dilengkapi dengan sistem informasi retail.

Warung depan hadir lebih dekat dengan masyarakat, Karena Warung Depan akan diletakkan di lokasi-lokasi strategis dan lokasi yang dekat dengan pemukiman masyarakat.

AWAS Dukung Pemda Sambas Wajibkan Retail Modern Jual Produk Lokal

Brand Ambassador Warung Depan, Akbar, mengungkapkan Warung Depan ada program Mitra Warung Depan yang memungkinkan orang untuk mempunyai warung sendiri dengan sistem dan manajemen yang sudah teratur dan rapi dengan modal yang terjangkau.

Warung Depan adalah toko kelontong versi mini yang sudah dilengkapi dengan sistem informasi retail.

Yang menarik dari warung depan itu pengalaman berbelanja di warung rasa minimarket, beli di warung tapi ada struknya. Outletnya rapi, bersih, dan pelayanannya ramah,” katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved