Tabrak Lari di Sengah Temila Kabupaten Landak, Jari Tangan Pengendara Sepeda Motor Putus

Namun yang di bonceng Oktavianus Ald (18) mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri, luka lecet pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada lutut kak

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polsek Sengah Temila
Korban kecelakaan tabrak lari saat mendapat perawatan medis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun Runut, Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, pada Kamis 23 Juni 2022 dini hari.

Diketahui kecelakaan bermula dari sebuah mobil dump truk warna kuning menyalip mobil dump truck yang berada di depannya. Selanjutnya, mobil dump truck warna kuning tersebut menabrak sepeda motor dari arah berlawanan

Akibatnya, Asuan (31) warga Dusun Runut, Desa Tonang, pengendara sepeda motor yamaha vega r KB 2207 ST yang ditabrak mobil dump truck mengalami luka robek pada bahu sebelah kanan, jari manis pada tangan sebelah kanan putus, luka pada kaki sebelah kiri.

Namun yang di bonceng Oktavianus Ald (18) mengalami luka lecet pada siku sebelah kiri, luka lecet pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan, dan luka lecet pada pinggang sebelah kiri.

Lakalantas di Sengah Temila Landak, Satu Korban Alami Luka - luka

Menurut keterangan yang didapatkan oleh Unit Laka Lantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor yamaha vega r KB 2207 ST Asuan dan yang dibonceng Oktapianus dari arah Pontianak menuju Ngabang.

Sesampainya di TKP dari arah yang berlawanan, datang dua unit mobil dump truck, diketahui yang di depan dump truck warna putih dan yang di belakang dump truck warna kuning.

"Sebelum terjadi kecelakaan, mobil dump truck yang di belakang itu menyalip mobil dump truck warna putih yang ada di depan, kemudian langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Asuan," cerita Bripda Cimbun.

Setelah menabrak sepeda motor jenis yamaha vega r yang dikendarai oleh Asuan, mobil dump truck tersebut tidak berhenti dan langsung melarikan diri setelah terlibat insiden kecelakaan.

"Truk yang tidak diketahui identitasnya, tetap melaju meninggalkan tempat kejadian. Kasus kecelakaan ini, masih dalam penanganan Satlantas Polsek Sengah Temila," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved