Wabup Wahyudi Minta Dewan Hakim MTQ Kabupaten Kapuas Hulu Harus Profesional Dalam Nilai

"Dewan hakim sudah dilantik dan disumpah, agar tetap profesional dalam menjalankan tugas untuk menilai secara objektif," ujarnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
MTQ KE XXIX KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan dewan hakim MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, di Kecamatan Embaloh Hilir, Selasa 21 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Wahyudi Hidayat, menghadiri langsung acara pelantikan dewan hakim MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, di Kecamatan Embaloh Hilir, Selasa 21 Juni 2022 malam.

Wabup berharap kepada dewan hakim yang sudah dilantik, harus cermat dan objektif dalam memberikan penilaian. "Jangan ada yang berpihak dan tetap profesional dalam memberikan penilaian ke peserta," ujarnya.

Menurutnya, apabila ada yang tidak objektif, maka akan mempengaruhi kualitas dan mental dari peserta yang bertanding dalam MTQ tingkat kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022 ini.

"Kita ingin hasil dari MTQ tingkat kabupaten Kapuas Hulu ini, yang terbaik bisa dibawa ke MTQ tingkat provinsi Kalimantan barat nantinya," ungkapnya.

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Lomba Cerdas Cermat

Ketua lembaga pengembangan tilawatil quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas Hulu, Hasan, berpesan kepada dewan hakim yang sudah dilantik harus profesional dalam memberikan penilaian selama pertandingan MTQ ke XXIX Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022 di Kecamatan Embaloh Hilir.

"Dewan hakim sudah dilantik dan disumpah, agar tetap profesional dalam menjalankan tugas untuk menilai secara objektif," ujarnya.

Tegaskan lagi olah Hasan, berikan nilai yang objektif kepada peserta, karena nantinya yang terbaik, akan dibawa ke MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat, maka harus betul-betul objektif.

"Maka diharapkan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan penilaian terhadap peserta yang bertanding dalam MTQ tingkat kabupaten Kapuas Hulu di Kecamatan Embaloh Hilir," ungkapnya.

Camat Embaloh Hilir, Chandra mengharapkan dewan hakim diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai tim penilaian yang objektif.

"Hasil yang baik akan menjadi prestasi bagi kita untuk MTQ tingkat provinsi Kalimantan barat nantinya, maka dewan hakim betul-betul objektif dalam memberikan penilaian," ungkapnya.

Dewan Hakim MTQ ke XXIX Kabupaten Kapuas Hulu dilantik langsung oleh Ketua LPTQ Kapuas Hulu, Hasan, disaksikan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, dan seluruh perwakilan kafilah, serta tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved