KONI Mempawah Gelar Musorkab Tentukan Pemimpin Baru

Diketahui bahwa jumlah kandidat yang akan maju sebagai Ketua Umum KONI Mempawah ada dua orang, yaitu Wendri Fachrizal dan Mas Yusmidi. 

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah Tahun 2022, di Wisma Chandramidi Mempawah, Selasa 21 Juni 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah Tahun 2022, di Wisma Chandramidi Mempawah, Selasa 21 Juni 2022 pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Kalbar, Fahrudin Siregar, Penasehat KONI Mempawah, Ali Bakar, Ketua KONI Mempawah, Rubijanto dan OPD terkait.

Ketua Panitia Pelaksana Ichwanto, mengatakan, Musorkab yang diadakan saat ini sebagai wujud berjalannya roda organisasi.

"Musorkab yang kita laksanakan ini adalah wujud berjalannya roda organisasi, pergantian masa kepengurusan yang sudah habis yakni periode 2017-2022 ke kepengurusan 2022-2026 nantinya," terangnya.

Dirinya mengatakan, tema dalam kegiatan Musorkab tersebut ialah 'Tingkatkan Sarana Prasarana Olahraga Bersinergi Meraih Prestasi Pada Porprov XIII Tahun 2022'.

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Waka Polres Mempawah Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

"Kita berdoa bersama semoga Musorkab yang dilaksanakan pada hari ini berjalan baik dan lancar," harapnya.

Diketahui bahwa jumlah kandidat yang akan maju sebagai Ketua Umum KONI Mempawah ada dua orang, yaitu Wendri Fachrizal dan Mas Yusmidi. 

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved