Bong Kian Min Terpilih Menjadi Ketua Hakka Kalbar Masa Bakti 2022-2026

Perhakin Kalimantan Barat menyelenggarakan Pelantikan & Pengukuhan Dewan Pengurus ke 3 Perhakin Kalbar & HUT ke-8 Perhakin Kalbar....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD LUTFHI
Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus periode ke 3 masa bakti 2022 - 2026 Perhakin Kalbar, serta HUT ke 8 Perhakin Kalbar, di Hotel Golden Tulip Diamond Ballroom, Jl. Tengku Umar, No 38 Pontianak Minggu (19/6). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhakin Kalimantan Barat menyelenggarakan Pelantikan & Pengukuhan Dewan Pengurus ke 3 Perhakin Kalbar & HUT ke-8 Perhakin Kalbar, di Hotel Golden Tulip Diamond Ballroom, Jl. Tengku Umar, No. 39 Pontianak, Minggu (19/6/2022).

Ketua panitia penyelengara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus ke 3 Perhakin Kalbar dan HUT ke 8 Perhakin Kalbar, Muclis Supendi, SE, MM, dalam kata sambutannya mengatakan, setelah kegiatan pengukuhan ini para sewan pengurus Hakka Indonesia Kalbar akan langsung menjalankan tugas sosial.

“Sehingga bisa langsung dirasakan dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang membutuhkan. Serta bermanfaat bagi orang banyak tanpa membeda-bedakan, karena kita adalah satu,” ujarnya, Minggu 19 Juni 2022.

Muclis melanjutkan atas nama panitia pelantikan dan pengukuhan perkumpulan Hakka Indonesia periode 2022 - 2026 dan HUT ke-8 Hakka Kalbar, mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.

Daftar Lengkap Juara Indonesia Open 2022 Terbaru Viktor Axelsen Sempurna

“Semoga semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan kepada semua undangan yang hadir di sini, maupun yang belum sempat hadir malam ini,” ucapnya.

Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus periode ke 3 masa bakti 2022 - 2026 Perhakin Kalbar, serta HUT ke 8 Perhakin Kalbar, di Hotel Golden Tulip Diamond Ballroom, Jl. Tengku Umar, No 38 Pontianak, Minggu (19/6/2022).
Suasana Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus periode ke 3 masa bakti 2022 - 2026 Perhakin Kalbar, serta HUT ke 8 Perhakin Kalbar, di Hotel Golden Tulip Diamond Ballroom, Jl. Tengku Umar, No 38 Pontianak, Minggu (19/6/2022). (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Menutup kata sambutannya, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada Dewan pengurus Hakka Kalbar yang akan dikukuhkan.

“Kepada Dewan pengurus Hakka Indonesia Kalbar yang akan dikukuhkan malam ini, saya atas nama panitia mengucapkan selamat dan sukses. Semoga segera berkarya, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi orang-orang yang membutuhkan,” timpalnya.

Ketua Hakka Kalbar terpilih masa bakti 2022-2026, Bong Kian Min/Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam pelantikan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang berkenan memenuhi undangan kami dalam pelantikan Dewan Hakka periode masa bakti 2022-2026, sekaligus memperingati hut ke 8 Hakka Kalbar,” ucapnya.

10 Hari Lagi, Tarif Listrik Naik Bagi Pelanggan PLN 3.500 VA Ke Atas!

Tambahnya, dengan sinergi dari semua pihak dirinya optimis dapat lebih memajukan Hakka Kalbar.

“Saya menyadari bahwa saya tidak akan berdiri sendiri di sini. Untuk memegang amanah yang sudah dipercayakan sebaik-baiknya untuk memajukan Hakka Kalbar, sebagaimana yang telah dicantumkan dalam anggaran Hakka Kalbar maupun rumah tangga,” katanya.

Lanjutnya dalam kata sambutan, Hakka Kalbar selama ini telah secara rutin dan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, dan memberikan secara maksimal sumber daya yang Hakka Kalbar miliki.

Ia juga menyebutkan, setelah pengukuhan pelantikan ini.

Dewan dan pengurus Hakka Kalbar, akan langsung melaksanakan kegiatan sosial tanpa memandang suku bangsa dan agama.

“Bahwa saat ini Hakka Kalbar sedang memproses rumah Hakka Kalbar, dan saat ini memasuki tahap finishing. Saya selaku ketua Hakka Kalbar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah ProvKalbar, Kota Pontianak, Pemkab Kubu Raya, serta semua donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ucapnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved