Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara Gelar Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Sehat

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat menyampaikan menurutnya banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan bersama ini yaitu menjaga kebugaran

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok Humas Polres Kayong Utara
Polres Kayong Utara mengadakan sepeda gembira (fun bike), jalan sehat dan senam sehat bersama di Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Minggu 19 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, Kayong Utara - Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara mengadakan sepeda gembira (fun bike), jalan sehat serta senam sehat bersama di Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kayong Utara, Peserta kegiatan terdiri dari Pejabat utama, personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kayong Utara, TNI, perwakilan OPD Pemkab Kayong Utara, Awak Media, Ketua Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Polres Kayong Utara, Purnawirawan Polri serta stakeholder terkait  dan masyarakat umum.

Mengenai kegiatan ini, Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat menyampaikan menurutnya banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan bersama ini yaitu menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Baca juga: Polres Mempawah Gelar Fun Bike Bersama TNI, Awak Media, dan Komunitas Sepeda

“Diharapkan, sinergitas dengan kesatuan atau instansi samping dan stakeholder tetap terjaga dalam mendukung program Polri yang Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti," terang Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat. Minggu 19 Juni 2022.

Masyarakat Kayong Utara antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini, Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Kayong Utara berjalan dengan luar biasa, dan telah disiapkan Doorprize oleh Kapolres Kayong Utara untuk para peserta yang mengikuti baik Sepeda gembira (Fun Bike), jalan sehat maupun senam sehat bersama.

"Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar," tutup AKBP Arief Hidayat. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved