Polres Landak Turut Gelar Acara Fun Bike Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Acara Fun Bike tersebut juga dihadiri dan diikuti oleh Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, para pejabat utama Polres Landak beserta anggota,

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polres Landak
Kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan Polres Landak dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 pada Minggu 19 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, Landak - Polres Landak turut melaksanakan acara sepeda gembira atau Fun Bike yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 pada Minggu 19 Juni 2022 dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH melepas langsung para peserta Fun Bike di halaman Mapolres Landak, dengan dengan mengibarkan bendera start sebagai dimulainya acara tersebut. 

Acara Fun Bike tersebut juga dihadiri dan diikuti oleh Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, para pejabat utama Polres Landak beserta anggota, perwakilan Kejari Ngabang, perwakilan Danyon Armed, dan Club/Komunitas sepeda Landak.

Semarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kayong Utara Gelar Fun Bike, Jalan Sehat dan Senam Sehat

Fun Bike juga diikuti Personil TNI-Polri, warga masyarakat dan awak media serta komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Landak.

Adapun rute Fun Bike yaitu start dimulai dari halaman mapolres Landak belok kiri arah pasar Ngabang, kemudian masuk ke arah jembatan lama, belok ke kiri menuju jembatan baru dan kembali menuju arah Mapolres Landak dan Finish.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melalui Kasi Humas Aipda Paskarianto selesai acara mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dengan mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh",

"Kegiatan Fun Bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat," terang Aipda Paskarianto.

"Di samping itu, kegiatan Fun Bike ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tutupnya mengakhiri. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved