Begal Payudara Resahkan Warga di Mempawah, IPTU Wendi: Sebisa Mungkin Jangan Keluar Malam Sendirian

Iptu Wendi Sulistiono mengatakan, hingga saat ini masih belum ada laporan dari korban. para wanita agar berhati-hati saat berada di luar rumah,

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Mempawah Iptu Wendi Sulistiono, memimpin konfrensi pers di Mapolres Mempawah pada Kamis 20 Januari 2022 sore, terkait kasus suami bunuh istri di Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, Mempawah - Dugaan adanya kasus Begal Payudara mulai meresahkan masyarakat, khususnya kaum hawa di Kota Mempawah.

Bagaimana tidak, aksi bejat begal payudara tersebut dilakukan pada malam hari di lokasi sepi dan minim penerangan.

Atas informasi tersebut, Tribunpontianak.co.id langsung berusaha mencari kebenaran peristiwa yang meresahkan tersebut, dengan melakukan konfirmasi dengan Kasat Reskrim Polres Mempawah, Iptu Wendi Sulistiono.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Kasat Reskrim Polres Mempawah, Iptu Wendi Sulistiono mengatakan, hingga saat ini masih belum ada laporan dari korban.

Polres Mempawah Gelar Fun Bike Bersama TNI, Awak Media, dan Komunitas Sepeda

"Hingga saat ini kita masih belum ada menerima laporan dari korban begal payudara tersebut. Namun Tim Jatanras Satreskrim Polres Mempawah tetap melakukan penyelidikan terkait kejadian ini, dan melakukan pendalaman di lapangan," terangnya, Minggu 19 Juni 2022.

Tidak lupa, Kasat Reskrim juga mengimbau masyarakat, khusunya para wanita agar berhati-hati saat berada di luar rumah, apalagi di jalan sepi dan malam hari.

"Sebisa mungkin apabila ada hal terdesak yang mengharuskan keluar malam, maka harus didampingi, entah itu suami ataupun keluarga. Selanjutnya hindari dan tetap waspada di lokasi-lokasi sepi, karena lokasi sepi sangat rawan terjadi tindak Kriminalitas," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved