Patroli Cipta Kondisi, Personel Brimob Kalbar Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap harinya.

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Personel Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan patroli cipta kondisi demi menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polda Kalbar, Sabtu 18 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel Sat Brimob Polda Kalbar melaksanakan patroli di sejumlah titik-titik yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum Polda Kalbar, Sabtu 18 Juni 2022.

Patroli cipta kondisi yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap harinya demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalbar.

Sasaran patroli yang dilaksanakan pada hari ini adalah ditempat-tempat yang dianggap sering terjadi tindak kejahatan seperti di terminal dan juga pasar tradisional.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini selain untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif juga sebagai langkah antisipasi dini yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa kapan saja terjadi di Provinsi Kalbar.

Cegah Tindak Kejahatan, Personel Brimob Polda Kalbar Patroli di Sejumlah Titik Rawan

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap harinya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengabdian yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat dan merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah mereka.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved