Komitmen Bank Kalbar Dukung Atlet Kalbar Melalui Kancil BBK

Dirut Bank Kalbar Rokidi mengatakan, bahwa bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalbar

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok Irvan
Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah disaksikan oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, saat kunjungan CEO dan tim Kancil BBK Pontianak di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis 16 Juni 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Kalbar terus mendukung Tim futsal kebanggaan Kalbar yaitu tim futsal Kancil BBK Pontianak yang sedang berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia atau Pro Futsal League (PFL) 2022, Sabtu 19 Juni 2022.

Dalam hal ini Bank Kalbar memberikan bantuan dana pembinaan kepada Kancil BBK yang saat ini sedang berlaga di Liga Futsal Profesional.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah disaksikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji,  saat kunjungan CEO dan tim Kancil BBK Pontianak di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat pada Kamis 16 Juni 2022

Salurkan Dana CSR Bank Kalbar, Gubernur Sutarmidji Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Singkawang

Dirut Bank Kalbar Rokidi mengatakan, bahwa bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalbar dalam mendukung pembinaan atlet berprestasi khususnya olahraga futsal di Kalimantan Barat.

"Diberikannya dukungan melalui Kancil BBK dikarenakan melihat prestasi Kancil BBK dikancah nasional dan berharap kedepanya Futsal di Kalbar dapat terus berprestasi dan menjadi Kebanggan Masyarakat Kalbar," ujarnya, Sabtu 19 Juni 2022.

Sementara itu, CEO Kancil BBK Haryadi Zuriyansah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalbar yang selama ini memberikan dukungan penuh terhadap Kancil BBK Pontianak.

“Kita berharap support Bank Kalbar ini menjadikan Kancil BBK lebih baik lagi, Bank Kalbar telah memberikan support yang luar biasa kepada kami baik segi Materiil maupun Imateril,” ucap Haryadi Zuriyansah

Harapan Haryadi Zuriyansah kedepannya adanya dukungan dari pihak-pihak lainnya tidak hanya dari Bank Kalbar, Pemprov dan sponsor yang ada saat ini. 

Dapat diketahui Bank Kalbar juga berkontribusi dengan menyertakan tiga karyawannya yang memperkuat Tim Kancil BBK Pontianak di antaranya Wahid Setiawan, Syahril Rianto, Diaz A. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved