Satlantas Polres Kayong Utara Beri Edukasi Safety Riding kepada Siswa Terkait Tata Tertib Berkendara

IPTU Bagus mengungkapkan, edukasi tata terbit dalam berlalu lintas ini diberikan supaya dapat mematuhi disiplin tata tertib berkendara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Kasatlantas Polres Kayong Utara, IPTU Bagus Tri Baskoro. Jumat 17 Juni 2022. TRIBUN PONTIANAK/Jovi Lasta 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Satlantas Polres Kayong Utara, telah memberikan edukasi Safety Riding kepada siswa-siswi di SMK Negeri 1 Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Edukasi ini diberikan, agar siswa-siswi memahami tata tertib dalam berlalu lintas untuk cipta kondisi Kamseltibcar lantas.

Mengenai hal ini, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat melalui Kasatlantas Polres Kayong Utara, IPTU Bagus Tri Baskoro mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan edukasi tata tertib berlalu lintas.

"Kita telah melaksanakan kegiatan safety riding di SMKN 1, ini akan kita giatkan," ujar IPTU Bagus, Jumat 17 Juni 2022.

Percepat Penyusunan Laporan, Disdik Kayong Utara Sosialisasikan Layanan Asistensi Laporan Dana BOS

IPTU Bagus mengungkapkan, edukasi tata terbit dalam berlalu lintas ini diberikan supaya dapat mematuhi disiplin tata tertib berkendara dan untuk keselamatan diri.

"Kita akan berikan edukasi kepada adik-adik kita, ini akan menjadi suatu kewajiban khusus bagi kami untuk melaksanakan edukasi supaya berkendara yang aman dan teratur demi keselamatan di Kabupaten Kayong Utara,"

Untuk itu, Kasatlantas Polres Kayong Utara mengharapkan para siswa-siswi tersebut disiplin tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

"Harapannya supaya siswa-siswi bisa tertib dalam berlalu lintas dan mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved