Membangun Kalbar Dalam Satu Hati, Astra Motor Berikan Solusi Mobilitas Bagi Masyarakat

Tepat 15 Juni 2022, PT Astra International Tbk-Honda Kalimantan Barat genap berusia 52 tahun.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIRNA
Manajemen Tribun Pontianak secara simbolis Tribun Pontianak menyerahkan kue ulang tahun kepada Astra Motor, Rabu 15 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tepat 15 Juni 2022, PT Astra International Tbk-Honda Kalimantan Barat genap berusia 52 tahun.

Dengan mengusung tema 'Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama', Astra Motor  berusaha menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan pelayanan terbaik.

Andre Widya Kurniawan, Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalbar memiliki harapan besar di ulang tahun Astra Motor Honda tahun ini.

"Di ulang tahun kami tahun ini, kami berharap agar kami bisa lebih berguna untuk masyarakat Kalbar terutama membantu mobilisasi masyarakat Kalbar. Karena bagaimanapun juga sepeda motor ini sangat terjangkau untuk masyarakat bisa membantu mobilisasi dari jarak dekat maupun jauh. Serta bahan bakar sangat terjangkau. Harapan kita sama-sama berkembang dan membangun Kalbar sama-sama dalam satu hati," harap Andre Widya Kurniawan saat menerima kunjungan dari Rombongan Tribun Pontianak di ruangannya, Rabu 15 Juni 2022.

Bertepatan di ulang tahunnya ini, Tribun Pontianak bersama rombongan yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Tribun Pontianak Julia Lorrains ditemani Manager Iklan Iwan Santoso, Manager Marketing Yuli Santi, dan AE Tribun Pontianak Syech Hermansyah mengucapkan secara langsung doa dan harapan di hari ulang tahun Astra Motor. 

Promo JUARA di Bulan Juni, Astra Motor Beri Diskon Angsuran Hemat Hingga Rp 5 Juta

Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan Selamat HUT ke-52 Astra Motor.

"Semoga Astra Motor terus meningkatkan inovasi dan pelayanan sehingga semakin berkontribusi bagi masyarakat Indonesia umumnya dan Kalbar khususnya. Manajemen Tribun Pontianak mengucapkam terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang baik dengan Astra Motor selama ini, semoga kerja sama ke depan bisa ditingkatkan di masa mendatang agar semakin dekat dengan konsumen dan untuk meningkatkan kepuasan konsumen," doa dari Manajemen Tribun Pontianak untuk Astra Motor.

Secara simbolis Tribun Pontianak menyerahkan kue ulang tahun kepada Astra Motor, dan disambut ramah Andre Widya Kurniawan.

Sekilas tentang Astra Motor, PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang.

Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved