BREAKING NEWS - Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia Ditabrak Truk Saat Nyebrang Jalan di Kecamatan Sebawi

Fajar menjadi korban meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuhnya. Korban meninggal kemudian dibawa ke Puskesmas Sebawi.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Warga melihat TKP tabrakan maut sebuah truk dan pesepeda yang mengakibatkan bocah 10 tahun meninggal dunia di Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Rabu 15 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bocah Laki-laki Berusia 10 tahun Dusun Maksari RT010 RW 005 Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas meninggal dunia usai ditabrak truk di Jalan Raya Desa sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Rabu 15 Juni 2022.

Bocah malang itu bernama fajar. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, Fajar yang tengah mengayuh sepeda ingin menyeberang jalan. Namun nahas, saat hendak menyebrang korban ditabrak oleh truk yang tengah melintas dari arah Sebawi menuju Pemangkat

Fajar menjadi korban meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuhnya. Korban meninggal kemudian dibawa ke Puskesmas Sebawi.

Suasana Haru Iringi Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Sambas

Kasat Lantas Polres Sambas IPTU Alfada Imansyah saat dikonfirmasi Tribun Pontianak membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Tabrakan pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 sekira Pukul 09.45 WIB di Jalan Raya Desa Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas. Tabrakan antara sepeda dayung dengan mobil Mitsubishi Light Truck KB 8291 PB," ucapnya.

IPTU Alfada Imansyah mengungkapkan, kronologis tabrakan berdasarkan keterangan saksi bahwa pengemudi Mobil Mitsubishi Light Truck KB 8291 PB yang dikemudikan oleh Mustadil berjalan dari arah Sebawi menuju Pemangkat.

Setibanya di Jalan Raya Desa Sebawi Kecamatan Sebawi tiba-tiba pengendara sepeda dayung atas nama Fajar menyeberang jalan dari kiri ke kanan jalan dari arah Sebawi menuju Pemangkat.

"Dikarenakan jarak yang sangat dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga tabrakan/kecelakaan terjadi, yang mengakibatkan pengendara sepeda dayung terseret di bawah mobil Mitsubishi Light Truck dan meninggal dunia di TKP," katanya menerangkan.

Dia menambahkan, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sebawi dan kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

Polisi mendatangi TKP mencatat identitas korban, melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Polisi saat ini masih memeriksa sopir truk untuk mendalami keterangan.

"Sementara pemeriksaan sedang berjalan. Keterangan sementara kronologis, ketika mobil truk sedang melintas, tiba-tiba ada sepeda yang melintas (menyeberang). Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, maka tabrakan tak terhindarkan lagi. Yang mana kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved