Kepala Rutan Sanggau Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian WBP

Selain itu juga pengeledahan ini bertujuan untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Rutan Sanggau
Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi didampingi pejabat Rutan Sanggau lainya saat foto bersama usai penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sanggau, Kalbar, Jumat 10 Juni 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi memimpin penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sanggau, Kalbar, Jumat 10 Juni 2022.

Penggeledahan diawali dengan apel persiapan tim Satgas Kamtib Rutan Sanggau yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas II B Sanggau Acip Rasidi didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Friyadi dan Kasubsi Pengelolaan, Dominika.

"Pengeledahan kamar hunian WBP bertujuan untuk terlaksananya pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban,"katanya, Jumat 10 Juni 2022.

Selain itu juga pengeledahan ini bertujuan untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

TIM PRC Polda Kalbar Amankan Dua Gadis Asal Sanggau, Diduga Korban Penyekapan dan Persetubuhan

"Penggeledahan kali ini dilaksanakan pada Blok Kamar A1 (Kamar Khusus Wanita),"jelasnya.

Acip mengatakan, dari pengeledahan tersebut ditemukan kotak musik, charger, botol kaca, pensil alis, lipstik, kartu domino, botol bedak/deodorant, dan korek api tokai.

Penggeledahan berlangsung dengan aman, tertib, dan terkendali.

"Selanjutnya WBP dan Barang-barang yang terkait dengan hasil temuan penggeledahan akan diproses sesuai SOP, "pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved