Kadisporapar Kalbar Ajak Anak Muda Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Ia menegaskan disinilah peran anak muda dibutuhkan untuk membantu aparat dan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran narkoba di Kalbar.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalbar Windy Prihastari mengajak peran anak muda Kalbar untuk terus mengedukasi dan mensosialisasikan terkait bahayanya Narkoba.

Hal itu disampaikannya sembari menanggapi terkait tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalbar, Polda dan Bea Cukai Kalbar berhasil menggagalkan Penyelundupan Sabu seberat 31 kg dari Malaysia menuju Kota Pontianak.

“Syukurnya penyelundupan narkoba ini digagalkan oleh aparat terkait, karena akan membayakan masyarakat atau pun anak muda Kalbar,” ujarnya, Rabu 8 Juni 2022.

Ia menegaskan disinilah peran anak muda dibutuhkan untuk membantu aparat dan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran narkoba di Kalbar.

Diskop UKM Provinsi Gaet Pelaku UMKM Disabilitas Dalam Pendataan Langsung KUMKM Tahun 2022

“Anak muda di Kalbar bisa buat program sosialisasi tentang bahaya narkoba ini dan bekerjasama dengan berbagai pihak ,” ujarnya.

Ia mengingatkan jangan pernah sekali pun anak muda berani terjerumus dalam pergaulan seperti mencoba narkoba karens bisa memutus masa depan yang indah bagi mereka sendiri.

“Intinya mereka harus terus mengisi waktu luang dengan kegiatan positif,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved