BMPD dan FKIJK Gelar Halal Bihalal, Perkuat Sinergi Insan Jasa Keuangan dan Perbankan

Tali silahturahmi ini adalah kekuatan kita untuk saling peduli dan saling tolong menolong yang akan mengantarkan kehidupan kita menjadi damai

Editor: Nina Soraya
Dok/OJK Kalbar
Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama Kepala OJK Kalbar Maulana Yasin dan Kepala Perwakilan BI Kalbar sekaligus Ketua BMPD Kalbar Agus Chusaini serta Dirut Bank Kalbar sekaligus Ketua FKIJK Kalbar Rokidi saat menghadiri Halal Bihalal dengan tema “Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Insan Jasa Keuangan dan Perbankan, Bergerak Bersama untuk Percepatan Pembangunan Kalimantan Barat”. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Badan Musyawarah Perbankan (BMPD) Provinsi Kalimantan Barat bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Halal Bihalal.

Halal Bihalal ini mengangkat tema “Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Insan Jasa Keuangan dan Perbankan, Bergerak Bersama untuk Percepatan Pembangunan Kalimantan Barat”.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat 3 Juni 2022 lalu yang dihadiri langsung Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar, Maulana Yasin mengatakan Halal bihalal merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena memberikan kesempatan untuk semuanya bisa bertemu dan berjumpa kembali setelah libur Lebaran.

“Di momen Idul Fitri ini marilah kita mempererat kembali tali persaudaraan yang telah kita jalin selama ini dengan baik.

Tali silahturahmi ini adalah kekuatan kita untuk saling peduli dan saling tolong menolong yang akan mengantarkan kehidupan kita menjadi damai dan tentram,” ungkap Maulana Yasin dalam sambutannya.

Cara Cek Aplikasi Fintech Terdaftar di OJK bisa Via WA dan Call

Dia berharap dengan semangat Idul Fitri tersebut, dapat mengajak seluruh Keluarga Besar BMPD dan FKIJK Provinsi Kalimantan Barat untuk tetap menjaga amalan baik yang telah dikerjakan selama Ramadan sebelumnya.

“Saya juga mengajak seluruh Keluarga Besar BMPD dan FKIJK Provinsi Kalimantan Barat untuk tetap menjaga semangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan kita, agar memiliki output yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” papar Maulana Yasin.

Halal Bihalal juga dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Sekaligus Ketua BMPD Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini.

Serta Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalimantan Barat Rokidi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved