Sertijab Pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu, Ini Pesan Penting Wabup

Ketua BAZNAS Kapuas Hulu yang baru, Abdussamad menyatakan, pihaknya akan meneruskan tugas dan fungsi dari BAZNAS Kapuas Hulu, sesuai dengan visi misi

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri langsung acara serah terima jabatan pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu periode 2022-2027, di Kantor BAZNAS Kapuas Hulu, Selasa 31 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Wahyudi Hidayat, menghadiri langsung acara serah terima jabatan pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu periode 2022-2027, di Kantor BAZNAS Kapuas Hulu, Selasa 31 Mei 2022.

Wabup berpesan kepada pimpinan baru BAZNAS Kapuas Hulu, agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai aturan yang berlaku, dalam mengembangkan amanah umat atau masyarakat di wilayah Kapuas Hulu.

"Kompak, transparan, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada umat atau masyarakat yang ingin membayar zakat ke BAZNAS, seperti di perbankan bagaimana mereka melayani masyarakat dan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Panen Raya Ikan Konsumsi di Desa Nanga Embaloh Kabupaten Kapuas Hulu

Wahyudi Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu yang lama, semoga apa yang telah dilaksanakan selama ini bisa menjadi ladang amal. 

"Diharapkan juga untuk kepentingan bersama di BAZNAS Kapuas Hulu, yang pimpinan lama bisa memberikan masukan terbaik ke pimpinan baru," ungkapnya.

Ketua BAZNAS Kapuas Hulu yang baru, Abdussamad menyatakan, pihaknya akan meneruskan tugas dan fungsi dari BAZNAS Kapuas Hulu, sesuai dengan visi misi dan aturan yang berlaku.

"Kami juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atau umat yang akan mengeluarkan zakat, dan terus mensosialisasikan terkait zakat itu sendiri," ujarnya.

Selain itu juga adalah, terus melakukan komunikasi dan koordinasi ke Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta semua pihak, untuk sama-sama memajukan BAZNAS di Kapuas Hulu.

"Kami juga tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak, termasuk juga ada dari masyarakat itu sendiri, dan pastinya akan lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Syahrul juga menambah, agar pimpinan BAZNAS Kapuas Hulu yang baru, terus meningkatkan kekompakan dalam sebuah organisasi.

"Jalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, dan transparan dalam mengolah amanah dari masyarakat itu sendiri, agar semuanya berjalan dengan baik sesuai harapan bersama," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved