Menjadikan Seluruh Siswa SMKN 4 Pontianak Generasi #Cari_aman

Astra Motor Kalimantan Barat memberikan Edukasi #Cari_aman secara rutin untuk SMKN 4 Pontianak.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat memberikan Edukasi #Cari_aman secara rutin untuk SMKN 4 Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan Edukasi #Cari_aman secara rutin untuk SMKN 4 Pontianak.

Edukasi yang diberikan secara rutin ini tentunya memiliki tujuan agar Generasi #Cari_aman menyeluruh di Sekolah SMK N 4 Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat memberikan keseruan dalam memberikan pemahaman keselamatan berkendara kepada siswa siswa, Selasa 24 Mei 2022.

Astra Motor Kalimantan Barat tercatat secara rutin memberikan edukasi safety riding kepada siswa di SMK N 4 Pontianak.

Edukasi yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan agar keseluruhan siswa menjadi Generasi #Cari_aman dan nyaman ketika berkendara.

Honda Sport Motoshow 2022, Astra Motor Hadirkan Berbagai Motor Sport Honda

Banyak dari Siswa memberikan tanggapan yang positif dengan edukasi ini, dan tidak sedikit juga yang bertanya terkait keselamatan berkendara ketika berada dijalan raya.

Muhammad Ashari Siswa SMK N 4 Pontianak mengungkapkan keseruannya dalam edukasi safety riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat.

"Saya merasa sangat senang karena Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara secara seru dan banyak hadiahnya,” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan edukasi secara rutin kepada siswa- siswa yang bersekolah di Kalimantan Barat terkait keselamatan berkendara agar semua siswa paham dan aman ketika berkendara.

Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Grandrist Kalbar Menjadi Generasi #Cari_aman

”Kami Selaku Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu #Cari_aman mengedukasi siswa-siswa yang berada dikalimantan barat agar mereka paham akan keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan orang lain ketika berada dijalan,” tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved