Kapolres Sintang Tommy Ferdian Cek Sarana dan Prasarana untuk Pastikan Siap Pakai

Pengecekan yang dilakukan tersebut meliputi kendaraan bermotor roda dua dan empat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sintang
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) melakukan pengecekan langsung terhadap sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Sintang, Senin 30 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) melakukan pengecekan langsung terhadap sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Sintang, Senin 30 Mei 2022.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi serta kesiapan sarana dan prasarana agar selalu dalam posisi siap pakai baik itu dalam menunjang pelaksanaan tugas personel sehari-hari ataupun menghadapi kejadian tak terduga yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Pengecekan yang dilakukan tersebut meliputi kendaraan bermotor roda dua dan empat serta beberapa diantaranya seperti perlengkapan penanganan unjuk rasa dan senpi.

Apel Kesiapsiagaan Karhutla, Kapolda Cek Seluruh Kesiapan Sarana dan Prasarana

Lebih lanjut dalam pengecekan ini AKBP Tommy Ferdian juga memberikan beberapa penekanan kepada personil terkait perawatan kendaraan ataupun perlengkapan dinas lainnya.

“Secara keseluruhan sarana dan prasarana yang kita miliki berada dalam kondisi baik tetapi ini tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang memiliki kendala maka dari itu secepatnya diperbaiki sehingga kedepannya sarana dan prasarana yang kita miliki tidak menjadi faktor penghambat ketika terjadi kejadian tak terduga yang mengharuskan kita melakukan langkah cepat,” ucap Tommy Ferdian.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved