Cipta Kondisi, Personel Gabungan Polres Singkawang dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Malam

untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, untuk mencegah terjadinya balap liar di Kota Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang dan Polsek Jajaran lakukan patroli untuk cipta kondisi, Sabtu 28 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Singkawang dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam tugas Cipta Kondisi (Cipkon) di Pimpin Padal Akp Suprihatin bersama personel lainnya melaksanakan Giat Cipta Kondisi di wilayah Kota Singkawang, Sabtu 28 Mei 2022.

Bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, untuk mencegah terjadinya balap liar di Kota Singkawang.

"Selain itu petugas juga terus mengingatkan masyarakat agar jangan sampai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebab Pandemi Covid-19 saat ini masih belum sepenuhnya Berakhir," ungkap Akp Suprihatin saat berikan himbauan kepada warga.

Selain itu petugas juga melaksanakan kegiatan Patroli, Monitoring , Stasioner di tempat- tempat Rawan gangguan Kamtibmas dan antisipasi balapan liar di seputaran Kota Singkawang.

Pengamnan Naik Dango

Personel Polres Singkawang bersama Polsek Singkawang Selatan laksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Gawai Dayak Naik Dango Tahun 2022 Kota Singkawang bertempat di Rumah Adat Dayak di Jl. Baru Kel. Sijangkung Singkawang Selatan, Sabtu 28 Mei 2022.

Kegiatan Apel persiapan pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Andry selaku Padal Pengamanan, sebelum melaksanakan pengamanan,  Personel yang terseprint dalam kegiaatan pengamanan tersebut melaksanakan Apel Persiapan Pelaksanaan Tugas Pengamanan, yang dipimpin oleh Padal.

Dalam kesempatan Apel tersebut Padal menyampaikan Arahan dan Petunjuk mengenai tehnis dalam pelaksanaan tugas terhadap personel yang melaksanakan pengamanan.

Personel Polres Singkawang bersama Polsek Singkawang Selatan laksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Gawai Dayak Naik Dango Tahun 2022 di Sijangkung,  Kota Singkawang, Sabtu 28 Mei 2022.
Personel Polres Singkawang bersama Polsek Singkawang Selatan laksanakan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Gawai Dayak Naik Dango Tahun 2022 di Sijangkung, Kota Singkawang, Sabtu 28 Mei 2022. 

" Bahwa Rangkaian kegiatan Gawe Dayak Naik Dango pada malam ini adalah Lomba Busana Adat Dayak ketegori anak, Diharapkan Personel yang terlibat Pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan, Semoga kegiatan pengamanan rangkaian kegiatan Gawe Dayak Naik Dango Tahun 2022 di Kota Singkawang ini dapat berjalan dengan Aman, Pungkasnya.

Jumlah pengunjung yang hadir dalam acara rangkaian gawe dayak naik dango diperkirakan berjumlah 1000 Orang, dan Secara umum kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved