Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli, Ini Imbauan Yang Disampaikan

jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli dialogis, Jumat 27 Mei 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli dialogis di objek vital seperti Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BPD serta memberikan himbauan kepada Satpam maupun Nasabah, Jumat, 27 Mei 2022.

Untuk mencegah 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan penipuan Via ATM, Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas yang dipimpin Bripda Peralis Putra melakukan patroli dialogis dengan Security Bank BRI Pasar Merdeka

Selain itu Bripda Peralis juga mengatakan telah memberikan himbauan kepada nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada siapapun, karena hal ini bisa saja disalah gunakan.

Dalam kesempatan itu juga Bripda Peralis mengatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah / pengguna ATM pada semua Bank, maupun obyek vital yang lainnya yang ada di wilayah Putussibau agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.

Patroli Dialogis, Aipda Muji Temui Masyarakat dan Ajak Jaga Kamtibmas

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu tetap aman dan kondusif”, terang Bripda Peralis.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu AKP Edy Supriyanto, S.H, mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan oleh anggotanya selain untuk memantau kegiatan warga, juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat,” ucap AKP Edy Supriyanto.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved