Milad ke 20, KPPG Kalbar Gelar Syukuran

Selain itu kata dia menerangkan, KPPG memiliki beberapa program yang sudah dijalankan untuk membantu masyarakat.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muhammad Luthfi
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalimantan Barat menyelengarakan acara syukuran ke 20, di Gedung Zamrud, Jl. Ayani, Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dirgahayu ke-20, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalimantan Barat menyelengarakan acara syukuran, di Gedung Zamrud, Jl. Ayani, Kota Pontianak.

Ketua KPPG Kalbar, Imelda, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur KPPG karena bertambah usia ke-20.

“Jadi kegiatan pada siang hari ini, kami mensyukuri nikmat bertambahnya usia untuk kesatuan perempuan partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat yang ke-20,” jelasnya, Sabtu 28 Mei 2022.

Mewakili KPPG Prov Kalbar, dirinya berharap dirgahayu ke 20 ini Golkar dapat memenangkan pemilihan pada tahun 2024 nanti.

Prodi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak Gelar Pengabdian kepada Masyarakat Kolaboratif

“Harapannya kami menang untuk tahun 2024, pemilihan legislatif, terus untuk pilkada, dan pilpres. Itu yang menjadi harapan dan keinginan kami perempuan Golkar,” harapnya.

Selain itu kata dia menerangkan, KPPG memiliki beberapa program yang sudah dijalankan untuk membantu masyarakat.

“Kami di sini KPPG itu adalah sayap partai Golkar, jadi khusus perempuan. Jadi kita dari kesatuan perempuan partai golkar mempunyai agenda dan mempunyai kegiatan, demi kemenangan partai golkar,” katanya.

“Untuk kegiatan kita di semua bidang ada, kegiatan bakti sosialnya, kegiatan dibidang pendidikan, kesehatan. Jadi untuk membantu semua masyarakat, kita langsung bersentuhan ke masyarakat,” tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Partai Golkar KalBar H.Ir.Prabasa Anantatur,SH, dan Ketua KPPG Kab/Kota se-Kalbar. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved