Tinju Dunia

Live World Boxing Hari Minggu: Rolando Rolly Romero Janji Buat Tank Davis KO Dalam Satu Ronde

Tank julukan Davis yang merupakan petinju profesional Amerika telah memegang beberapa kejuaraan dunia di tiga kelas berat.

Instagram @rolliesss
Rolando Romero 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rolando Rolly Romero berjanji akan membuat sang juara bertahan Gervonta Tank Davis KO pada ronde pertama.

Diketahui Rolando dan Davis akan adu jotos pada hari Minggu 29 Mei 2022 pagi.

Rolando vs Davis dihelat di Barclays Center, Brooklyn selama 12 ronde dan akan diisiarkan langsung oleh Showtime Boxing

“Kalian akan melihat 'Tank' tersingkir dalam satu putaran Sabtu malam (Minggu pagi, red) di Barclays Center. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan.

“Saya sampai di titik ini lebih cepat daripada orang lain dan saya di sini karena suatu alasan. Saya adalah wajah baru tinju dan semua orang akan melihat pada hari Sabtu (Minggu, red) ketika saya menjatuhkan 'Tank'.” kata Rolando Romero saat momen konferensi pers.

Menanggapi itu, Tank Davis pun hanya tersenyum sinis.

Kabar Tinju Dunia: Eddie Hearn Bocorkan Jadwal Rematch Canelo vs Dmitry Bivol

Menurut Davis ia akan menunjukan semuanya diatas ring siapa yang terbaik.

“Saya hanya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa ada level yang berbeda dalam hal tinju. Ada orang yang bermain tinju dan ada orang yang telah melakukannya sejak mereka masih kecil. Saatnya untuk menunjukkan bahwa saya salah satu dari orang-orang yang tidak bisa dipermainkan. Itu dimulai dari dia dan akan terus berlanjut.” katanya.

Untuk diketahui, baik Gervonta Davis maupun Rolando Romero belum terkalahkan.

Tank julukan Davis yang merupakan petinju profesional Amerika telah memegang beberapa kejuaraan dunia di tiga kelas berat.

Pria kelahiran 7 November 1994 ini pernah memegang gelar kelas ringan WBA (Reguler) sejak 2019; gelar super ringan WBA (Reguler) antara Juni 2021 dan Desember 2021; gelar kelas bulu super IBF pada tahun 2017; dan gelar kelas bulu super WBA (Super) dua kali antara 2018 dan Agustus 2021.

Pada Mei 2022, Davis diperingkatkan sebagai petinju aktif terbaik kesepuluh di dunia, pound demi pound, oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerika.

Jadwal Tinju Dunia Hari Minggu 29 Mei 2022: Gary OSullivan Bidik Gelar WBA Erislandy Lara

Jadwal Tinju Dunia Juni 2022: George Kambosos Jr vs Haney Hingga Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr

Gervonta Davis
Gervonta Davis (Instagram @gervontaa)

Ia juga diperingkatkan sebagai kelas ringan aktif terbaik dunia oleh BoxRec, ketiga oleh ESPN, keempat oleh Dewan Peringkat Tinju Transnasional dan kelima oleh majalah The Ring.

Gervonta Davis diikenal karena kekuatan pukulannya yang luar biasa, persentase knockout -to-win Davis mencapai 93 persen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved