IMTEK akan Gelar Gebyar Milad dan Kongres, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Tiara Hani Wulandari menjelaskan rangkaian Gebyar Milad diantaranya Jalan Sehat Berhadiah, Sunatan Massal, Aksi T

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas IMTEK
Panitia Gebyar Milad IMTEK ke-22 saat berswafoto usai rapat panitia, baru baru ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Mahasiswa Kabupaten Sambas yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan menggelar Gebyar Milad Ke-22 sekaligus Kongres Ke-8 IMTEK, Senin 23 Mei 2022. 

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Tiara Hani Wulandari menjelaskan rangkaian Gebyar Milad diantaranya Jalan Sehat Berhadiah, Sunatan Massal, Aksi Tanam Pohon dan Seminar Kepemimpinan.

"Dalam rangka memeriahkan Milad IMTEK ke-22 kami akan melaksanakan insyaallah empat rangkaian kegiatan, diantaranya ialah Jalan Sehat Berhadiah, Sunatan Massal, Aksi Tanam Pohon, dan Seminar Kepemimpinan," ucap Tiara Hani Wulandari.

Halaman Kantor Bupati Sambas Jadi Pilihan Tempat Joging dan Berolahraga

Tiara Hani Wulandari mengatakan tujuan dilaksanakannya empat kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat khusus di Kecamatan Teluk Keramat.

Selain itu, kata Tiara Hani Wulandari, juga merupakan salah satu tugas utama dari seorang mahasiswa yang tertuang di dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Tiara mengungkapkan, mengenai perhelatan kegiatan itu pihaknya membentuk panitia dalam beberapa bidang dengan tugas dan fungsinya.

"Kesiapan panitia, panitia sudah terbentuk per bidangnya, dan sekarang sudah menjalankan tupoksinya masing-masing," ucapnya. 

Sementara itu, Koordinator Acara Milad dan Kongres, Nuri Ayu Kharisma yang tergabung sebagai Departemen Litbang, mengatakan kegiatan itu diharapkan dapat disambut baik Pemda Sambas dan instansi yang ada di Sambas.
 
"Mengenai kegiatan yang akan kami laksanakan tentu harapan kami dapat di sambut baik oleh pemerintah daerah maupun instansi yang ada di Kabupaten Sambas," harapanya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved