Hadiri Halal Bihalal di Desa Landau Badai, Wabup Pesan Jaga Keharmonisan Pemkab dan Masyarakat

Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan Halal Bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
Dok. Humas Pemkab Kapuas Hulu
Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Wahyudi Hidayat, saat menghadiri langsung acara Halal Bi Halal, di Masjid Nurul Huda, Desa Landau Badai, Kecamatan Silat Hulu, Minggu 22 Mei 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Wahyudi Hidayat, telah menghadiri langsung acara Halal Bi Halal, di Masjid Nurul Huda, Desa Landau Badai, Kecamatan Silat Hulu, Minggu 22 Mei 2022 malam.

Acara halal bihalal tersebut dengan tema yaitu,  Dengan Semangat Halal Bihalal Kita Terapkan Hidup Harmonis Dalam Etnis dan Maju Dalam Usaha Menuju Kapuas Hulu Hebat dan Bermartabat.

Dijelaskan Wabup, Halal Bihalal sebagai ajang menjalin tali silaturahmi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Saya menyambut gembira dengan diselenggarakannya kegiatan Halal Bihalal yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban ini," ujarnya.

Selain itu juga Wahyudi Hidayat, berharap kegiatan seperti ini harus terus terpelihara secara harmonis jalinan tali silaturahmi, dan kekeluargaan serta komunikasi interaksi antar Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Terpenting lagi adalah, kegiatan Halal Bihalal tersebut dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama, dan dapat meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beragama di daerah kita," ucapnya.

Airlangga Hartarto: Halal Bihalal Golkar Momen Persiapkan Kemenangan 2024


Maka dari itu tambah Wabup, tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi partisipasi, dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan dalam pembangunan sumber daya manusia yang beragama tersebut.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersaing dalam kemajuan masyarakat dalam pembangunan mental serta spritual. Serta saling bersinergi dalam pembangunan, guna mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik, tetapi juga maju dalam pembangunan mental serta spritual masyarakatnya," ungkapnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved